Profile



Ninggar Communication merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa desain, event organizer, advertizing dan brand activation. Sebagai salah satu penyelenggara marketing communication yang baru tumbuh di Jogja, tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik dalam sisi kualitas, pelayanan yang memuaskan, kreatif, inovatif dan professional. Ninggar Communication mempunyai staf-staf muda yang dinamis, berdedikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, penuh kreatifitas dan inovatif, serta mempunyai pengalaman luas dalam dunia event organizer, desain dan marketing activity. Staf-staf muda yang inovatif ini menjadi jaminan bahwa Ninggar Communication akan selalu kreatif dan berkembang sesuai dengan tuntutan jaman dan trend. Pengalaman yang dimiliki staf Ninggar Communication memberikan kepastian kualitas layanan dan hasil yang akan memuaskan bagi para klien yang menggunakan jasa Ninggar Communication.

 Sebagai perusahaan yang memberikan layanan jasa marketing communication, kami menyadari sepenuhnya bahwa kualitas produk yang kami tawarkan menjadi prioritas layanan kami. Berbagai event nasional telah kami garap dengan berbagai pujian yang kami dapatkan dari para klien kami. Kepuasan klien merupakan salah satu penghargaan terbesar kami dalam memberikan pelayanan dengan hasil yang terbaik

Staf kami adalah orang-orang pilihan karena kemauan untuk terus berkembang dan belajar serta semangat mereka untuk menjadikan Ninggar Communication sebagai penyelenggara marketing comunication no 1 baik local maupun nasional, Dedikasi, fokus pada setiap detail pekerjaan dan yang terpenting kemauan untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa yang kami tawarkan. 





Ninggar Communications - Event Organizer Yogyakarta
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
© ninggar event organizer | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger