Event Organizer



Ninggar Communication menyelenggarakan jasa event organizer sebagai salah satu produk andalan. Event Organizer yang telah dikerjakan oleh Ninggar antara lain Dealer Gathering Samsung, Retail Gathering Holcim, Grand Opening Showroom Chevrolet dan event lainnya. Digarap dengan profesional dan ide-ide kreatif serta mengutamakan kontent dan display membuat event yang kami garap menjadi sangat menarik sehingga para klien kami puas dan banyak pujian yang diberikan kepada kami.
Event yang yang diselenggarakan oleh Ninggar disesuaikan dengan tema dan konsep yang ada pada klien. Mengolah dan mengumpulkan berbagai informasi dan ide-ide segar untuk menyusun konten dan atraksi yang akan diberikan untuk menunjang acara yang diselenggarakan. Staf kreatif dan konseptor yang handal dari kami akan memberikan kejutan kejutan yang akan membuat para klien kami puas dan bangga dengan apa yang mereka nikmati.
Percayakan penyelenggaraan event perusahaan dan bisnis anda pada kami. Pelayanan dan penanganan profesionalisme, kreatifitas dan inovatif akan kami hadirkan untuk mendukung konsep acara yang ada. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
© ninggar event organizer | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger